Selasa, 18 Oktober 2016

Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Hack InApp Purchase


 Sudah tidak asing lagi bukan dengan apliaksi android yang satu ini? LUCKY PATCHER. aplikasi untuk "hacking" atau lebih dikenal dengan Cheat agar aplikasi atau game yang berbayar menjadi free alias Gratis. *tidak semua aplikasi atau game ya.

https://lh4.googleusercontent.com/-2hiP8Q7ukI4/VPRS6w5onlI/AAAAAAAAB_c/xznQjsKCx7I/%25255BUNSET%25255D.png




 Bagaimana caranya? kali ini saya akan sedikit memberikan tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher untuk game atau aplikasi andorid yang lain.
Hanya sekedar info, Tidak semua game atau apliaksi bebrbayar dapat di hack menggunakan Lucky Patcher.  

Jadi, pada saat nanti Anda patching dan ternyata hasilnya nihil berarti game atau aplikasi tersebut tidak dapat di hack dengan lucky patcher. 

Oke langsung saja. Lucky Patcher sebenarnya membutuhkan akses Root pada android Anda untuk memaksimalkan kinerja dan hasil dari patching Lucky Patcher. tetapi bila Anda enggan untuk melakukan rooting pada andorid Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi Root bayangan (Root Palsu). Root ini hanya akan memberikan pembacaan pada lucky patcher bahwa android Anda sudah di root. Anda bisa menggunakan Framaroot, King Root dan apliaksi Root lainnya.

Bahan dan Langkah :

1. HH Andorid Anda (Root/Unroot)
2. Aplikasi Lucky Patcher. belum punya silahkan klik di sini 
3. Install seperti biasa.
4. Untuk Android Rooted lebih baik lagi bila Anda memasang Xposed Installer. aplikasi ini akan memaksimalkan kinerja lucky patcher. Sudah saya jelaskan di postingan saya di blog ini.
5. Buka Lucky Patcher Anda, dan pilih Game atau Aplikasi yang akan Anda Hack. klik pada game yang Anda pilih. akan muncul menu dibawah nama game yang Anda klik tadi.
6. Klik "Support patch for InApp and LVL emulation". Anda tidak perlu mengubah list yang di cek hijau pada menu ini. langsung saja Anda klik "Apply/Terapkan".
7.  Tunggu hingga proses patching selesai.
8. Akan muncul Notifikasi hasil dari patching tadi. ada 2 warna pada kalimat hasil patch tadi. merah dan hijau. Anda melakukan 2 proses patching sehingga muncul 2 keterangan berwana  Hijau yang menandakan bahwa patching berhasil. dengan rate sukses 28% Luck. tetapi bukan berarti hasil tadi "pasti" dapat bekerja, tergantung tingkat keamanan game yang tadi anda Patching. 
9. Untuk mencoba apakan patching Anda berhasil atau tidak anda dapat langsung menjalankan game anda dengan menekan perintah "Jalankan".
10. Lakukan pembelian didalam game anda. misalkan belilah Coin. harga coin akan berubah. misal yang semula 35.000 menjadi 0.5. klik dan akan muncul notifikasi seperti ini.

https://lh4.googleusercontent.com/-UyC-loaR0xQ/VPRYyjkxOQI/AAAAAAAAB_0/VaLu8Jc_-pI/%25255BUNSET%25255D.png%20width= 

  silahkan Cek/tekan pada kotak "Save purchase for restore".
11. Apabila berhasil akan muncul notifikasi bahwa pembelian yang dilakukan berhasil. dan coin Anda bertambah tanpa mengurangi isi dalam rekening Anda. hehehe..Gratis cooyy
12. Apabila muncul "Transaksi terganggu sebelum selesai" atau "Purchasing Failed" itu menandakan Patching tidak bekerja pada game Anda. ini terjadi pada aplikasi atau game online dari developer ternama. (Tingkat Keamanan Maximal). silahkan coba aplikasi/game yang lain.

 Begitulah cara menggunakan Lucky Patcher untuk Hack InApp Purchase pada Aplikasi atau Game di Android. Semoga bermanfaat dan gunakan sewajarnya.


DWYOR (Akibat ditanggung Sendiri. Jangan ngajak-ngajak apalagi Menyalahkan !!) hehehe 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar