Selasa, 18 Oktober 2016

Memaksimalkan Bidikan dengan Custom Aim pada Game FPS (ANDROID)


 "ahh..meleset mulu. susah banget buat headshoot". 
weehh guys, pasti pernah kan rasain beitu waktu main game fps di android kalian? kesel juga rasanya walaupun udah pake android ber RAM besar, Layar lebar kaya bioskop, wkwkwk *yakali bos. tapi tetep aja susah memainkan game fps tanpa bantuan bidikan atau aim.

  Nahh disini saya akan coba bantu mengatasi susahnya bermain fps tanpa adanya bantuan crosshair dengan menggunakan bantuan aplikasi. yaitu CUSTOM AIM. jeng..jeng..
"Appaaann tuh??". gini gini, Custom Aim adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk memudahkan kalian para player untuk membidik sasaran. kita ambil contoh pada game fps. Modern Combat.
 Pada game ini terdapat misi menjadi penembak jitu. ditugaskan menembak musuh tepat dibagian kepala. sedangkan musuh itu bukan patung. so pasti doi bergerak. susah kan membidik tanpa ada titik atau crosshair? nah tugas Custom Aim disini. aplikasi ini akan menampilkan titik crosshair tepat di tengah layar android kalian. sehingga kalian dengan mudah dapat membidik dan menembak tepat pada sasaran.
 Selain itu aplikasi ini juga secara otomatis mengikuti gerak bidikan kalian.  gimana? tertarik untuk mencobanya? aplikasi ini dirancang untuk game fps. minat untuk mencobanya? silahkan klik link yang sudah saya siapkan untuk mendownload aplikasi tersebut.

Link Download Custom Aim apk

Cara menggunakan Custom Aim :

- Install seperti biasa. lalu buka aplikasi Custom Aim
- Pilih crosshair sesuai keinginan kalian 


- Setelah itu atur warna dan ukuran crosshair. saya sarankan jangan terlalu besar.



 - setelah selesai silahkan keluar dari aplikasi Custom Aim. crosshair akan muncul ditengah layar andaroid kalian.
- Masuk dan coba crosshair yang tadi kalian buat. bila terlalu kecil atau besar silahkan atur kembali seperti cara diatas.
- Sudah? Silahkan nikmati menjadi penembak jitu dalam game kalian.




 "Mendingan?" hehehe.
Oke itu tadi cara memaksimalkan bidikan dengan bantuan aplikasi Custom Aim. semoga bermanfaat. play for have fun guys.


thanks to :

apkpure.com
Custom Aim apk.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar